Link Live Streaming PSG vs Juventus Liga Champions Malam Ini, Siaran Live di SCTV dan Vidio Pukul 02.00 WIB

- 6 September 2022, 22:50 WIB
Info link live streaming PSG vs Juventus di Liga Champions malam ini Rabu, 7 September 2022 siaran live SCTV dan Vidio tayang pukul 02.00 WIB.
Info link live streaming PSG vs Juventus di Liga Champions malam ini Rabu, 7 September 2022 siaran live SCTV dan Vidio tayang pukul 02.00 WIB. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Inilah link live streaming PSG vs Juventus di Liga Champions malam ini, siaran live di SCTV dan TV online Vidio pukul 02.00 WIB.

Laga PSG vs Juventus di penyisihan Grup H Liga Champions malam ini, Rabu, 7 September 2022 digelar di Stade Parc des Princes Stadium dan bisa disaksikan secara live di SCTV dan TV online Vidio.

Adapun waktu kick off berlangsungnya laga PSG vs Juventus adalah pukul 02.00 WIB serta dijadwalkan tayang di SCTV dan Vidio secara live streaming.

Link live streaming PSG vs Juventus di Liga Champions malam ini sudah disediakan di bagian akhir artikel ini sehingga tak perlu repot mencari.

Baca Juga: Siaran Langsung Dinamo Zagreb vs Chelsea – UCL 6 September 2022, Streaming di SCTV Pukul Berapa?

Pertemuan antara PSG dan Juventus yang merupakan dua klub besar Eropa pada babak penyisihan grup Liga Champions malam ini menjadi pertandingan yang cukup dinanti-nantikan penikmat bola.

Menariknya, Juventus memiliki catatan pertemuan yang unggul dibandingkan PSG karena dalam 8 pertemuan terakhir meraih 6 kemenangan dan 2 kali seri.

Sayangnya, Juventus di pertandingan melawan PSG malam ini dipastikan tidak tampil bersama lima pemain utama yang cidera.

Kelima punggawa Juventus yang dipastikan absen di pertandingan Liga Champions melawan PSG malam ini antara lain Fredreico Chiesa, Angel Di Maria, Kaio Jorge, Paul Pogba, dan Wojciech Szczensy.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x