Link Live Streaming Futsal Hari Ini Timnas Indonesia vs Korea Selatan, Nonton Siaran Lansung Gratis di MNCTV

- 6 September 2022, 13:56 WIB
Link live streaming futsal hari ini Selasa, 6 September Timnas Indonesia vs Korea Selatan , nonton siaran langsung MNC Cup 2022 di MNCTV dan RCTI+.
Link live streaming futsal hari ini Selasa, 6 September Timnas Indonesia vs Korea Selatan , nonton siaran langsung MNC Cup 2022 di MNCTV dan RCTI+. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming futsal hari ini Timnas Indonesia vs Korea Selatan jadwal MNC International Futsal Cup 2022 tayang disiarkan di MNCTV.

Timnas Indonesia akan mengawali turnamen futsal MNC Cup 2022 melawan Korea Selatan hari ini Selasa, 6 September 2022.

Duel Timnas Indonesia vs Korea Selatan MNC International Futsal Cup 2022 akan digelar di GOR Amongraga, Yogyakarta siang hari ini.

Adapun siaran langsung pertandingan futsal Timnas Indonesia vs Korea Selatan akan ditayangkan oleh MNCTV mulai pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Segera Berlangsung! Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Korea Selatan di MNC International Futsal Cup 2022

Bagi yang tidak dapat menyaksikan pertandingan futsal Timnas Indonesia vs Korea Selatan lewat TV, bisa melalui link live streaming RCTI+ di waktu yang sama.

Pelatih Mohammad Hashemzadeh telah memilih 20 pemain untuk berlaga di turnamen MNC International Futsal Cup 2022.

Namun, di posisi kiper yaitu M. Albagir harus absen dalam dua turnamen sekaligus akibat mengalami cedera.

Diketahui kiper andalan Timnas futsal Indonesia tersebut tidak bisa mengikuti turnamen MNC International Futsal Cup 2022 dan Futsal Asian Cup 2022 di Kuwait.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Korea Selatan MNC International Futsal Cup 2022 Siaran TV MNCTV

Tak hanya itu, para pemain yang berasal dari Bintang Timur Surabaya belum dapat bergabung ke dalam tim sebab masih berlaga di AFF Futsal 2022.

Turnamen futsal MNC International Futsal Cup 2022 dijadwalkan akan berlangsung pada 4 September hingga 9 September 2022 mendatang.

Terdapat 4 tim yang akan mengikuti kompetisi ini, di antaranya yaitu Indonesia, Korea Selatan, Selangor TOT United (Malaysia), dan Thammasat Stallion (Thailand).

Diketahui, MNC International Futsal Cup 2022 menjadi ajang persiapan Timnas Garuda jelang mengikuti di AFC Futsal Asian Cup 2022 27 September - 8 Oktober 2022.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Pro Futsal League 2022 Hari Ini, Siaran Langsung MNCTV Black Steel Manokwari

Prediksi Susunan Pemain Timnas Futsal Indonesia

Kiper
Nizar Nayarudin

Anchor
Rizki Xavier

Ala
Dewa Rizki
Firman Ardiansyah

Pivot

Evan Soumilena

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Pro Futsal League 2022 Hari Ini, Siaran Langsung MNCTV Black Steel Manokwari

Jadwal Timnas Indonesia di Internasional Futsal Cup 2022

Selasa, 6 September 2022

Timnas Indonesia vs Korea Selatan - 14.00 WIB

Rabu, 7 September 2022

Timnas Indonesia vs Selangor - 14.00 WIB

Kamis, 8 September 2022

Timnas Indonesia vs Thammasat - 14.00 WIB

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di MNC International Futsal Cup 2022: Hari Ini Lawan Korea Selatan Link Live Streaming

Link Live Streaming MNC International Futsal Cup 2022

Untuk menonton pertandingan Timnas futsal Indonesia di MNC International Futsal Cup 2022, dapat melalui link live streaming RCTI+ di bawah ini.

Timnas Indonesia vs Korea Selatan - KLIK DI SINI

Itulah informasi jadwal futsal hari ini MNC International Cup 2022 Timnas Indonesia vs Korea Selatan kapan main, tayang di TV mana, daftar tim dan pemain.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x