3 LINK Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan RCTI, Nonton GRATIS Siaran Langsung Piala Asia

- 25 April 2024, 23:00 WIB
3 link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di RCTI untuk nonton gratis siaran langsung Piala Asia U-23.
3 link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di RCTI untuk nonton gratis siaran langsung Piala Asia U-23. /x.com/@afcasiancup

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari tahu link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan gratis di RCTI untuk nonton siaran langsung Piala Asia U-23.

Ketahui 3 link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di RCTI untuk nonton gratis siaran langsung Piala Asia U-23.

Pertandingan babak 8 besar Piala Asia U23 2024 akan mempertemukan Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23.

Duel Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan akan digelar hari ini Jumat, 26 April 2024 pukul 00.30 WIB di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Qatar.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Korea Selatan Piala Asia U23 di RCTI Malam Ini dan Link Live Streaming

Jalannya pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di Piala Asia U-23 2024dapat disaksikan melalui siaran langsung gratis layar TV RCTI atau link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Timnas Indonesia akan menantang negara asal sang pelatih, Shin Tae-yong, yakni Korea Selatan di perempat final Piala Asia U23 2024.

Bertemu mantan juara turnamen ini, tentu bukan hal yang mudah bagi Garuda Muda. Namun dengan penampilan yang terus membaik, Indonesia berpotensi menyulitkan Korea Selatan.

Terlebih, pemain SC Herenveen, Nathan Tjoe A-On sudah kembali bergabung bersama Timnas Indonesia di Qatar setelah sempat pulang ke Belanda.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x