Jadwal dan Link Live Streaming Pro Futsal League 2022 Hari Ini, Siaran Langsung MNCTV Black Steel Manokwari

- 13 Agustus 2022, 10:04 WIB
Jadwal dan link live streaming Pro Futsal League 2022 hari ini, siaran langsung MNCTV Black Steel Manokwari
Jadwal dan link live streaming Pro Futsal League 2022 hari ini, siaran langsung MNCTV Black Steel Manokwari /Instagram.com/@evanmovic19

BERITA DIY - Jadwal dan link live streaming Pro Futsal League 2022 hari ini, 13 Agustus 2022, siaran langsung MNCTV Black Steel Manokwari dan Bintang Timur Surabaya tersedia di sini.

Pertandingan Pro Futsal League 2022 hari ini, 13 Agustus 2022 akan sajikan jadwal laga-laga menarik penentuan gelar juara.

Bermain di GOR UNJ Jakarta, dua tim kandidat juara Pro Futsal League 2022, Black Steel Manokwari dan Bintang Timur Surabaya akan bermain hari ini dan disiarkan langsung MNCTV.

Ketahui segala informasi mengenai Pro Futsal League 2022 mulai dari jadwal dan link live streaming pertandingan pada artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Pro Futsal League 2022 Hari Ini 13 Agustus 2022, Jam Tayang, Klasemen, dan Link Live Streaming MNCTV

 

Bintang Timur Surabaya yang wajib menang di sisa laga harus hadapi tuan rumah Halus FC Jakarta hari ini.

Meski sedang on fire, BTS tetap tak boleh menganggap remeh Halus FC Jakarta yang masih berjuang di papan bawah. Jika kalah maka peluang juara Bintang Timur Surabaya akan menipis.

Sementara itu pimpinan klasemen, Black Steel Manokwari bertemu juara 3x PFL, Vamos FC Mataram. Sama halnya dengan BTS, jika alami kekalahan, maka peluang juara Black Steel Manokwari bisa gagal di pekan-pekan terakhir.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x