Link Live Streaming Pro Futsal League Gratis RCTI Plus Lengkap Jadwal Liga Futsal Profesional 6 Agustus 2022

- 6 Agustus 2022, 11:55 WIB
Link live streaming Pro Futsal League gratis di RCTI Plus beserta dengan jadwal Liga Futsal Profesional hari ini, Sabtu, 6 Agsutus 2022.
Link live streaming Pro Futsal League gratis di RCTI Plus beserta dengan jadwal Liga Futsal Profesional hari ini, Sabtu, 6 Agsutus 2022. /instagram.com/@pendekarunited

BERITA DIY - Simak link live streaming Pro Futsal League gratis RCTI Plus lengkap dengan jadwal Liga Futsal Profesional hari ini, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Liga Futsal Profesional atau yang lebih dikenal dengan nama Pro Futsal League telah memasuki pekan ke-18.

Pertadingan pekan ke-18 Pro Futsal League digelar di GOR Unesa, Surabaya mulai hari ini, Sabtu, 6 Agustus 2022 hingga Minggu, 7 Agustus 2022.

Hari ini, Sabtu, 6 Agustus 2022 akan digelar empat pertandingan Pro Futsal League. Salah satunya adalah laga antara Pendekar United lawan Halus FC.

Baca Juga: LINK Live Streaming Pro Futsal League 2022 dan Jadwal Pertandingan Hari Ini, 6 Agustus, Tonton Gratis di Sini

Rangkaian pertandingan Pro Futsal League pada hari ini tayang secara live streaming di RCTI Plus dan bisa ditonton gratis.

Akses link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel ini untuk mengikuti jalannya pertandingan Pro Futsal League hari ini.

Sebagai informasi, saat ini klasemen sementara Pro Futsal League masih dipimpin oleh Black Steel yang sudah mengoleksi 53 poin.

Sementara di posisi dua ditempati oleh Cosmo JNE dengan 46 poin. Adapun peringkat tiga ditempati Bintang Timur.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x