Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Korea Selatan MNC International Futsal Cup 2022 Siaran TV MNCTV

- 6 September 2022, 13:17 WIB
Link live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Korea Selatan di MNC International Futsal Cup 2022 hari ini siaran TV MNCTV jam berapa?
Link live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Korea Selatan di MNC International Futsal Cup 2022 hari ini siaran TV MNCTV jam berapa? /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Korea Selatan di MNC International Futsal Cup 2022 hari ini siaran TV MNCTV jam berapa?

Jadwal dan link live streaming pertandingan Timnas Futsal Indonesia vs Korea Selatan tayang jam berapa siaran langsung TV MNCTV ada di sini.

Laga pertama Timnas Indonesia hari ini akan melawan Korea Selatan dalam turnamen MNC International Futsal Cup 2022 hari ini Selasa, 6 September 2022.

Siaran langsung MNC International Futsal Cup 2022 hari ini Timnas Futsal Indonesia vs Korea Selatan melalui MNCTV pukul 14.00 WIB dan link streaming.

Baca Juga: Jadwal Futsal Timnas Indonesia vs Korea Selatan Hari Ini di MNCTV 6 September 2022, Live Streaming di Mana?

Adapun link live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Korea Selatan hari ini MNC International Futsal Cup 2022 ada di akhir artikel.

Sebagai informasi dalam turnamen MNC International Futsal Cup 2022 akan menghadirkan 4 tim kelas dunia termasuk Timnas Futsal Indonesia.

Tiga tim yang akan menghadapi Timnas Futsal Indonesia di ialah Timnas Korea Selatan, klub Selangor dari Malaysia dan klub Thammasat dari Thailand.

Keempat tim peserta MNC International FUtsal Cup 2022 akan saling bertemu satu sama lain dalam satu putaran untuk mengumpulkan poin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x