Link Live Streaming Celtic vs Real Madrid Liga Champions Malam Ini, Live TV Online Pukul 02.00 WIB Bukan SCTV

- 6 September 2022, 23:30 WIB
Link live streaming Celtic vs Real Madrid di Liga Champions malam ini, Rabu, 7 September 2022 siaran live TV online Vidio pukul 02.00 WIB bukan SCTV.
Link live streaming Celtic vs Real Madrid di Liga Champions malam ini, Rabu, 7 September 2022 siaran live TV online Vidio pukul 02.00 WIB bukan SCTV. /Unsplash/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Inilah link live streaming Celtic vs Real Madrid di Liga Champions malam ini, live TV online pukul 02.00 WIB bukan SCTV.

Laga Celtic vs Real Madrid di penyisihan Grup F Liga Champions malam ini, Rabu, 7 September 2022 bisa disaksikan secara live streaming di TV online Vidio karena tidak tayang di SCTV.

Adapun waktu kick off berlangsungnya laga Celtic vs Real Madrid via live streaming adalah pukul 02.00 WIB apabila tidak ada perubahan jadwal.

Link live streaming Celtic vs Real Madrid di Liga Champions malam ini sudah disediakan di bagian akhir artikel ini sehingga tak perlu repot mencari.

Baca Juga: Link Live Streaming Dinamo Zagreb vs Chelsea Liga Champions Malam Ini, Tayang SCTV Pukul 23.45 WIB

Sebelumnya, Celtic dan Real Madrid pernah saling bertemu tetapi pertemuan tersebut sudah terjadi cukup lama tepatnya pada periode tahun 1980 silam.

Sejak saat itu, Real Madrid dan Celtic pun tidak pernah saling bertemu lagi satu sama lain di kompetisi apapun di Eropa.

Oleh karenanya, laga Celtic vs Real Madrid di babak penyisihan Grup Liga Champions malam ini akan menjadi catatan pertemuan ketiga bagi kedua tim setelah sekian lama.

Kedua tim sendiri membawa modal yang sama-sama baik, terlebih Celtic dan Real Madrid hingga saat ini merupakan pemuncak klasemen di liga masing-masing.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah