Link Live Streaming Dinamo Zagreb vs Chelsea Malam Ini Liga Champions, Prediksi Line Up dan Jam Tayang di SCTV

- 6 September 2022, 22:40 WIB
Link live streaming Dinamo Zegreb vs Chelsea malam ini Liga Champions, prediksi line up dan siaran langsung di SCTV jam 23.45 WIB.
Link live streaming Dinamo Zegreb vs Chelsea malam ini Liga Champions, prediksi line up dan siaran langsung di SCTV jam 23.45 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/ @sctv.sports

BERITA DIY - Berikut link live streaming Dinamo Zegreb vs Chelsea malam ini Liga Champions, serta prediksi line up dan jam tayang di SCTV.

Dinamo Zagreb vs Chelsea akan menjadi pertandingan menarik yang tersaji di jadwal Liga Champions malam ini Selasa, 6 September 2022 di Stadion Maksimir.

Nonton Dinamo Zagreb vs Chelsea malam ini Selasa, 6 September 2022 di Liga Champions bisa melalui siaran langsung di SCTV dengan jam tayang mulai pukul 23.45 WIB.

Link live streaming Dinamo Zagreb vs Chelsea malam ini di Liga Champions 2022 juga dapat tersemat diakhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2022 Malam Ini Live SCTV: Link Streaming PSG vs Juventus Tayang Jam Berapa?

Dinamo Zegreb akan menjamu Chelsea pada lanjutan babak penyisihan Grup E Liga Champions malam ini.

Anak asuh Ante Cacic saat ini menguasai Liga Kroasia dengan koleksi 22 poin, Dinamo Zegreb mencatatkan 7 kemenangan, 1 hasil imbang, dan nirkekalahan.

Situasi berbeda ada dikubu Chelsea, The Blues saat ini belum menemukan permainan terbaiknya, anak asuh Thomas Tuchel hanya mengoleksi 10 poin dengan catatan 3 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 2 kali kalah.

Hasil tersebut membuat Chelsea saat ini harus tertahan di peringkat ke enam papan klasemen kasta tertinggi Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah