Link Live Streaming Sevilla vs Man City Liga Champions Malam Ini, Tayang TV Mana dan Jam Berapa?

- 6 September 2022, 22:05 WIB
Ilustrasi link live streaming Sevilla vs Man City di Liga Champions malam ini serta informasi tayang di TV mana dan jam berapa.
Ilustrasi link live streaming Sevilla vs Man City di Liga Champions malam ini serta informasi tayang di TV mana dan jam berapa. /PIXABAY.com/@jarmoluk

BERITA DIY - Inilah link live streaming Sevilla vs Man City di Liga Champions malam ini, tayang TV mana dan jam berapa?

Laga Sevilla vs Man City di penyisihan Grup G Liga Champions malam ini, Rabu, 7 September 2022 digelar di Sanchez Pizjuan Stadium.

Adapun waktu kick off berlangsungnya laga Sevilla vs Man City adalah pukul 02.00 WIB serta dijadwalkan tayang di Vidio secara live streaming.

Link live streaming Sevilla vs Man City di Liga Champions malam ini sudah disediakan di bagian akhir artikel ini sehingga tak perlu repot mencari.

Baca Juga: Prediksi Sevilla vs Manchester City, Grup G Liga Champions UCL: H2H, Line Up, dan Link Live Streaming

Man City melawan ke markas Sevilla dengan penuh ambisi setelah di musim lalu gagal mengangkat torfi Liga Champion karena kalah dari Real Madrid di final.

Meski gagal meraih kemenangan di pertandingan Liga Inggris lawan Aston Villa pekan ini, Man City tetap dijagokan menang ketimbang Sevilla.

Hal ini karena Sevilla saat ini terpuruk di Liga Spanyol dan masih tertahan di posisi papan bawah dengan catatan 1 kali seri dan 3 kali kalah.

Baca Juga: Siaran Langsung Dinamo Zagreb vs Chelsea – UCL 6 September 2022, Streaming di SCTV Pukul Berapa?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah