Link Live Streaming PSG vs Juventus Liga Champions 2022 Malam Ini Siaran Langsung Live SCTV Jam Berapa?

- 6 September 2022, 21:30 WIB
Link live streaming PSG vs Juventus di Liga Champions 2022 malam ini siaran langsung live TV SCTV jam berapa tayang UCL.
Link live streaming PSG vs Juventus di Liga Champions 2022 malam ini siaran langsung live TV SCTV jam berapa tayang UCL. /Regis Duvignau/REUTERS

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming PSG vs Juventus di Liga Champions 2022 malam ini siaran langsung live TV SCTV jam berapa tayang UCL.

Jadwal Liga Champions 2022 dan info link live streaming PSG vs Juventus malam ini tayang di live SCTV jam berapa ada di sini.

Pertandingan Liga Champions 2022 antara PSG vs Juventus malam ini Rabu, 7 September 2022 dijadwalkan akan bermain di Stadion Parc des Princes.

Siaran langsung PSG vs Juventus dalam jadwal Liga Champions 2022 malam ini bisa disaksikan live di SCTV pukul 02.00 WIB dan live streaming.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2022 Malam Ini Live SCTV: Link Streaming PSG vs Juventus Tayang Jam Berapa?

Adapun link live streaming PSG vs Juventus malam ini match pertama Liga Champions 2022 akan dibagikan di akhir artikel.

Tuan rumah PSG menjelang melawan Juventus membawa bekal positif melalui laga di Ligue 1 setelah menang 3-0 tanpa balas dari Nantes.

Hasil terbaru PSG ini membuat mereka tak terkalahkan dalam enam pertandingan dengan 5 menang dan tercatat 1 kali imbang.

Sedangkan tamunya malam ini, Juventus juga punya catatan yang tidak berbeda dengan PSG, namun perolehan Si Zebra tidak bisa dibilang bagus.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x