Link Live Streaming Napoli vs Liverpool Liga Champions Tayang Malam Ini, Nonton Siaran Langsung KLIK DI SINI

- 8 September 2022, 00:08 WIB
Simak link live streaming Napoli vs Liverpool Liga Champions malam ini, nonton siaran langsung klik di sini.
Simak link live streaming Napoli vs Liverpool Liga Champions malam ini, nonton siaran langsung klik di sini. /Dzikri Abdi Setia/Seputarlampung.com/

BERITA DIY – Berikut link live streaming Liga Champions Napoli vs Liverpool malam ini, nonton siaran langsung klik di sini.

Duel menarik akan hadir di Liga Champions malam ini antara Napoli vs Liverpool pada Kamis, 8 September 2022 pukul 02:00 WIB.

Pertandingan Napoli vs Liverpool akan digelar di Stadion Diego Armando Maradona, Naples dan dapat ditonton via live streaming dan siaran langsung TV Online yang ada di akhir artikel.

Napoli menatap laga melawan Liverpool dengan percaya diri. Tiga menang dan dua imbang di Liga Italia menjadi modal bagus untuk laga malam ini.

Napoli pun kini bertengger di posisi kedua klasemen di bawah Atalanta.

Baca Juga: Prediksi Napoli vs Liverpool Liga Champions 8 September 2022 Tayang Jam Berapa dan Siaran Langsung di Mana?

Sementara sang tamu, Liverpool justru sebaliknya. Mereka baru rasakan dua kemenangan di Liga dan kini tercecer di posisi 7 dengan 9 poin.

Penampilan The Reds sendiri belum begitu maksimal dengan meraih tiga hasil imbang melawan tim yang di atas kertas bisa dimenangkan dengan mudah.

Liverpool sendiri kehilangan banyak pemain di awal musim karena cedera seperti Thiago, Ramsay, hingga Diogo Jota. Sementara Darwin Nunez baru kembali bermain akhir pekan lalu setelah absen tiga laga karena hukuman kartu merah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah