Prediksi Napoli vs Liverpool Liga Champions 8 September 2022 Tayang Jam Berapa dan Siaran Langsung di Mana?

- 7 September 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi - Prediksi Napoli vs Liverpool Liga Champions 8 September 2022, lengkap dengan informasi tayang jam berapa serta siaran langsung di mana.
Ilustrasi - Prediksi Napoli vs Liverpool Liga Champions 8 September 2022, lengkap dengan informasi tayang jam berapa serta siaran langsung di mana. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY – Berikut adalah prediksi Napoli vs Liverpool Liga Champions 8 September 2022, serta informasi tayang jam berapa serta siaran langsung di mana.

Napoli belum terkalahkan di Serie A Italia musim ini (M3 S2 K1). Terakhir, Napoli juga sukses mengalahkan atas tuan rumah Lazio dengan skor 2-1.

Anak asuh Luciano Spalletti itu sempat tertinggal di menit 4, I Partenopei berbalik menang lewat gol-gol Kim Min Jae menit 38 dan Khvicha Kvaratskhelia menit 61.

Sementara di sisi lain, Liverpool baru meraih dua kemenangan di Liga Inggris (M2 S3 K1). Terakhir, Liverpool gagal menang.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2022 Malam Ini 7-8 September Jam Berapa Inter vs Bayern di SCTV dan Link Live Streaming

Saat bertandang ke markas sang rival sekota Everton, The Reds sebenarnya menciptakan cukup banyak peluang. Namun, Darwin Nunez, Mohamed Salah, Fabinho, hingga Roberto Firmino gagal mencetak gol. Mereka akhirnya harus puas dengan hasil imbang 0-0.

Laga Napoli vs Liverpool dalam jadwal Liga Champion 2022/2023 Grup A akan berlangsung di Stadion San Paolo, Naples pada Kamis, 8 September 2022.

Jalannya pertandingan dapat disaksikan via live streaming Vidio Premier dan Champions TV 1, pukul 02.00 WIB dini hari.

Simak head to head Napoli vs Liverpool berikut ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x