Jadwal Liga Champions 13-15 September Siaran Langsung Live SCTV: Bayern Munchen vs Barcelona Main Jam Berapa?

- 13 September 2022, 15:30 WIB
Prediksi, head to head, jam tayang, dan link streaming Bayern Munchen vs Barcelona Rabu, 14 September 2022.
Prediksi, head to head, jam tayang, dan link streaming Bayern Munchen vs Barcelona Rabu, 14 September 2022. /Tangkap layar instagram/fcbayern

BERITA DIY - Liga Champions musim 2022/2023 memasuki matchday ke-2. Beragam pertandingan seru akan disajikan. Simak jadwal Liga Champions 13-15 September 2022 siaran langsung SCTV dan Live Streaming TV Online.

Pekan pertama Liga Champions telah selesai berjalan. Babak fase grup Liga Champions memasuki pekan ke-2 yang akan dimulai 13-15 September 2022.

Salah satu pertandingan yang patut untuk disaksikan yaitu laga big match antara Bayern Munchen vs Barcelona.

Diketahui kedua tim merupakan tim raksasa penguasa puncak klasemen Grup C Liga Champions saat ini. Tim yang memenangkan pertandingan ini akan memimpin puncak klasemen sementara Grup C.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Live di SCTV Malam Ini: Sporting vs Tottenham dan Munchen vs Barcelona, Jam Berapa?

The Cules akan melakukan lawatan ke Allianz Arena pada laga match day 2 Liga Champions pada Rabu, 14 September. Kickoff dijadwalkan berlangsung pada pukul 02.00 WIB. Disiarkan langsung di SCTV dan Vidio.

Pertandingan ini juga sekaligus menjadi ajang reuni bagi eks bomber Munchen, Robert Lewandowski yang kini membela FC Barcelona dan siap memberikan luka untuk bekas klubnya.

Ajang reuni juga akan terjadi di Grup G Liga Champions. Manchester City akan menjamu Borussia Dortmund di Etihad Stadium, Kamis 15 September 2022. Laga big match ini akan disiarkan langsung SCTV dan Vidio pada pukul 02.00 WIB.

Erling Haaland akan menjamu mantan tim nya, Borussia Dortmund. Sebelumnya Haaland memperkuat Dortmund selama dua musim dan menjadi bomber mematikan bagi mantan klubnya tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x