Siaran Langsung Bayern Munchen vs Barcelona di SCTV Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Liga Champions 2022

- 13 September 2022, 17:11 WIB
Ilustrasi - Siaran langsung Bayern Munchen vs Barcelona Liga Champions 2022 tayang di SCTV jam berapa lengakp link live streaming.
Ilustrasi - Siaran langsung Bayern Munchen vs Barcelona Liga Champions 2022 tayang di SCTV jam berapa lengakp link live streaming. /PIXABAY/AnnRos

BERITA DIY - Ketahui jam berapa siaran langsung Bayern Munchen vs Barcelona di stasiun SCTV lengkap dengan link live streaming pertandingan Liga Champions 2022 malam ini.

Pertandingan Liga Champions 2022 malam ini akan mempertemukan Bayern Munchen vs Barcelona di stadion Allianz Arena.

Kick off pertandingan dijadwalkan akan berlangsung mulai Rabu, 14 September 2022 jam 02.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan juga akan tayang di SCTV mulai jam 02.00 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jam Tayang Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur Liga Champions 2022 Malam Ini Siaran Langsung SCTV dan Live TV

Bayern Munchen dan Barcelona sudah sebanyak 11 kali bertemud di Liga Champions dengan hasil delapan kali kemenangan Bayern Munchen dan 2 kali kemengan Barcelona.

Begitu pula yang terjadi pada tiga pertemuan terakhir keduanya, Bayern Munchen berhasil mengungguli Barcelona dengan perolehan minimal tiga gol.

Sementara pada laga pertama, Bayern Munchen berhasil mendapatkan kemenangan 2-0 atas Inter Minal. Sedangkan Barcelona berhasil mengalahkan Viktoria Plazen dengan skor 5-1.

Berikut head to head pertandingan dan prediksi susunana pemain keduanya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x