Link Live Streaming Liverpool vs Ajax Amsterdam, Liga Champions Malam Ini: Siaran Langsung Tayang di Mana?

- 13 September 2022, 23:00 WIB
Simak link live streaming Liverpool vs Ajax Amsterdam siaran langsung di mana pada Liga Champions malam ini.
Simak link live streaming Liverpool vs Ajax Amsterdam siaran langsung di mana pada Liga Champions malam ini. /Twitter.com/ @LFC

BERITA DIY - Simak link live streaming Liverpool vs Ajax Amsterdam yang akan berlangsung dalam Liga Champions UCL malam ini siaran langsung tayang di mana, ketahui di artikel ini.

Pertandingan Liga Champions yang mempertemukan antara Liverpool vs Ajax Amsterdam rencananya akan digelar di Stadion Anfield pada Rabu 14 September 2022 mulai pukul 02.00 WIB dini hari.

Pertemuan antara Liverpool vs Ajax pada malam ini merupakan laga pekan kedua yang akan diselenggarakan dalam Grup A setelah sebelumnya telah mengakhiri pekan pertama.

Pada pekan pertama yang lalu diketahui bahwa Liverpool harus gagal meraih poin dari Napoli. Sedangkan Ajax sukses melumat Rangers dengan keunggulan telak yaitu 4 gol tanpa balas.

Baca Juga: Siaran Langsung Bayern Munchen vs Barcelona di SCTV Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Liga Champions 2022

Dari hasil pekan pertama yang lalu, membuat Liverpool hingga kini masih tertahan di peringkat 3 klasemen dan belum menorehkan angka, Ajax sendiri masih berada di puncak klasemen.

Misi untuk meraih poin penuh tentunya akan diterapkan oleh Jurgen Klopp kepada anak asuhnya. Pasalnya Liverpool akan didukung oleh ribuan pendukungnya yang akan hadir di Anfield.

Namun demikian, Ajax bukanlah tim yang mudah untuk ditaklukkan. Pasalnya tim asal Amsterdam Belanda tersebut diketahui memiliki tren positif yaitu selalu meraih kemenangan di 5 laga terakhir yang dilakoninya.

Diperkirakan salah satu hal yang dapat menjadi pembeda dalam laga Liverpool vs Ajax malam ini adalah susunan perkiraan line up pemain yang nantinya akan hadir malam ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 13-15 September Siaran Langsung Live SCTV: Bayern Munchen vs Barcelona Main Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x