Link Live Streaming Bayern Munchen vs Barcelona Malam Ini Liga Champions Siaran Langsung di SCTV Jam Berapa?

- 14 September 2022, 00:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Bayern Munchen vs Barcelona malam ini Liga Champions siaran langsung di SCTV jam 02.00 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming Bayern Munchen vs Barcelona malam ini Liga Champions siaran langsung di SCTV jam 02.00 WIB. /PIXABAY/jorono

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Bayern Munchen vs Barcelona malam ini Liga Champions siaran langsung di SCTV jam berapa tersedia di sini.

Nonton Bayern Munchen vs Barcelona malam ini Liga Champions dapat melalui siaran langsung di SCTV dengan jam tayang TV pukul 02.00 WIB atau lewat link live streaming yang ada di akhir artikel.

Bayern Munchen vs Barcelona malam ini Rabu, 14 September 2022 Liga Champions akan dihelat di Allianz Arena.

Barcelona memiliki rekor buruk tatkala bersua dengan Bayern, pasalnya Blaugrana menelan empat kekalahan dari lima laga terakhir kontra Munchen termasuk kalah 8-2 pada musim 2019 silam.

Baca Juga: Siaran Langsung Bayern Munchen vs Barcelona di SCTV Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Liga Champions 2022

Kedua tim sama-sama meraih hasil positif dilaga pembuka Liga Champpions, Barcelona sukses mengandaskan Victoria Plzen, sementara Bayern menang dikandang Inter dengan skor 0-2.

Barca sedang dalam performa ciamik usai meraih empat kemenangan beruntun di kompetisi domestik, Robert Lewandowski berperan penting dalam setiap kemenagan Blaugrana, ia mencetak 9 gol dari 6 laga Barcelona.

Di sisi lain, Bayern Munchen baru saja meraih hasil kurang baik tatkala bersua Stuttgart di Liga Jerman, anak asuh Julian Nagelsmann hanya mampu bermain imbang 2-2.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 13-15 September Siaran Langsung Live SCTV: Bayern Munchen vs Barcelona Main Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x