Link Live Streaming Liverpool vs Ajax di Liga Champions 2022 Malam Ini Siaran Live di Mana dan Jam Berapa?

- 13 September 2022, 22:50 WIB
Link live streaming Liverpool vs Axaj Amsterdam di Liga Champions 2022 malam ini siaran live di mana dan jam berapa.
Link live streaming Liverpool vs Axaj Amsterdam di Liga Champions 2022 malam ini siaran live di mana dan jam berapa. /Dzikri Abdi Setia/Lampungnesia

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Liverpool vs Axaj Amsterdam di Liga Champions 2022 malam ini siaran live di mana dan jam berapa.

Jadwal dan link live streaming Liverpool vs Axaj Amsterdam Liga Champions 2022 malam ini Rabu, 14 September 2022 dini hari ada di sini.

Pertandingan Liverpool vs Ajax Amsterdam dalam jadwal Liga Champions 2022 malam ini akan berlangsung di Stadion Anfield.

Untuk siaran langsung laga Liga Champions 2022 antara Liverpool vs Ajax malam ini bisa nonton di Champions TV 1 pukul 02.00 WIB dan live streaming.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini, Pekan Kedua UCL Ada Liverpool vs Ajax, Bakal Tayang di SCTV atau Vidio?

Adapun untuk link live streaming pertandingan Liverpool vs Ajax lanjutan jadwal Liga Champions 2022 akan dibagikan di akhir artikel.

Tuan rumah Liverpool sendiri mengarungi match pertama Liga Champions 2022 dengan hasil kurang maksimal, mereka kalah 4-1 dari Napoli.

Sedangkan tim tamunya yaitu Ajax Amsterdam justru berhasil menang melawan Rangers 4-0 tanpa balas di pertandingan pertama.

Hasil fantastis ini membuat Ajax Amsterdam memuncaki klasemen sementara Grup A dengan dibuntuti Napoli di posisi kedua dan Liverpool di peringkat 3 sementara.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x