Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U 20, Kapan Lawan Timor Leste: Siaran Langsung di Mana?

- 13 September 2022, 15:10 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal Timnas Indonesia U 20 siaran langsung kualifikasi Piala Asia AFC U 20 tayang di mana.
Ilustrasi - Berikut jadwal Timnas Indonesia U 20 siaran langsung kualifikasi Piala Asia AFC U 20 tayang di mana. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak jadwal Timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Asia U 20 lengkap dengan penjelasan kapan lawan Timor Leste dan kapan dan di mana siaran langsung bakal tayang.

Timnas Indonesia U 20 akan memulai perjalanannya dalam kualifikasi Piala Asia U 20 dengan melakoni pertandingan menghadapi Timnas Timor Leste sebagai laga pembuka Grup F.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U 20 menghadapi Timor Leste dalam kualifikasi Piala Asia U 20 ini nantinya akan diselenggarakan pada Rabu 14 September 2022 mulai pukul 20.00 WIB.

Sesuai dengan yang telah ditetapkan, bahwa Indonesia merupakan tuan rumah dalam Grup F kualifikasi Piala Asia U 20. Sehingga nantinya pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Timor Leste di AFC U20 Asian Cup Tayang Tanggal Berapa dan di TV Mana?

Jadwal Timnas Indonesia U 20 di Kualifikasi Piala Asia U 20

Selain akan menghadapi pertandingan melawan Timor Leste esok hari, Timnas Indonesia U 20 nantinya akan menjalani 2 pertandingan lain dalam fase grup kualifikasi Piala Asia U 20 ini.

Pasalnya berdasarkan pada hasil undian yang telah dilakukan, pasa Grup F Piala Asia U 20 ini berisikan Timnas Indonesia, Timor Leste, Hongkong, dan juga hadir tim kuat yaitu Vietnam.

Untuk lebih lengkapnya berikut merupakan jadwal pertandingan Timnas Indonesia U 20 pada fase grup kualifikasi Piala Asia U 20:

- Timnas Indonesia U 20 vs Timor Leste pada Rabu 14 September 2022 pada jam 20.00 WIB

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x