Link Live Streaming MNC International Futsal Cup 2022, Nonton Siaran Langsung Timnas Indonesia Tayang di MNCTV

- 9 September 2022, 14:55 WIB
 Link live streaming Timnas futsal Indonesia di MNC International Futsal Cup 2022 hari ini, 9 September tayang disiarkan langsung di MNCTV dan RCTI+ pukul 15.00 WIB.
Link live streaming Timnas futsal Indonesia di MNC International Futsal Cup 2022 hari ini, 9 September tayang disiarkan langsung di MNCTV dan RCTI+ pukul 15.00 WIB. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming MNC International Futsal Cup 2022 Timnas Indonesia hari ini, nonton siaran langsung tayang di MNCTV.

Siaran langsung pertandingan Timnas futsal Indonesia di MNC International Futsal Cup 2022 hari ini, 9 September juga bisa melalui link live streaming di RCTI+.

Laga MNC International Futsal Cup 2022 Timnas Indonesia melawan Thammasat Stallion akan digelar di GOR Amongraga, Yogyakarta pukul 15.00 WIB.

Di pertandingan sebelumnya, Timnas futsal Indonesia berhasil memenangkan dua laga awal MNC International Futsal Cup 2022.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Futsal Timnas Indonesia vs Thailand di MNCTV 9 September 2022 Jam Berapa?

Pada hari pertama, Evan Soumilena dan kolega meraih kemenangan atas Korea Selatan dengan skor 6-2

Skuad asuhan Mohammad Hashemzadeh juga berhasil mengalahkan tim asal Malaysia Selangor Tot United dengan skor 3-1 di laga keduanya.

Jelang hadapi Timnas Indonesia, Thammasat Stallion pun berhasil menang dalam dua laga awal MNC International Futsal Cup 2022.

Pada laga perdana, tim asal Thailand tersebut menang 6-4 saat berhadapan dengan Selangor Tot United.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x