Jadwal Jam Tayang MNC International Futsal Cup 2022 Timnas Indonesia vs Thammasat Stallion Hari Ini di MNCTV

- 9 September 2022, 10:51 WIB
Jadwal jam tayang MNC International Futsal Cup 2022 Timnas Indonesia vs Thammasar Stallion hari ini siaran langsung jam berapa di MNCTV?
Jadwal jam tayang MNC International Futsal Cup 2022 Timnas Indonesia vs Thammasar Stallion hari ini siaran langsung jam berapa di MNCTV? /Instagram.com/@sport_mnctv

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang MNC International Futsal Cup 2022 Timnas Indonesia vs Thammasar Stallion hari ini di MNCTV.

Jadwal MNC International Futsal Cup 2022 telah memasuk hari ketiga yang juga akan menyajikan duel Timnas Indonesia vs Thammasat Stallion yang berlagsung hari ini Jumat, 9 September 2022 di GOR Amongraga, Yogyakarta.

Informasi jam tayang futsal Timnas Indonesia vs Thammasat Stallion hari ini siaran langsung di MNC TV jam berapa tersedia di sini.

Adapun siaran langsung futsal Timnas Indonesia vs Thammasar Stallion hari ini Jumat, 9 September 2022 di MNCTV dengan jam tayang mulai pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Tayang Futsal Timnas Indonesia vs Thailand MNC International Futsal Cup 2022 Live MNCTV Hari Ini

Penggemar futsal juga dapat menonton jalannya duel Timnas Indonesia vs Thammasat Stallion hari ini melalui link live streaming yang tersedia diakhir artikel.

Sebelumnya Timnas Indonesia berhasil meraih dua kemenangan yakni saat berhadapan dengan Korea Selatan dan Selangor.

Hasil ini membuat Timnas Futsal Indonesia berada di puncak klasemen MNC International Futsal Cup 2022.

Gelaran MNC International Futsal Cup 2022 merupakan ajang pemanasan bagi Timnas Indonesia jelang turnamen AFC Futsal Championship 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah