Jadwal Timnas Futsal Indonesia Hari Ini di MNC International Futsal Cup 2022 Jam Berapa MNCTV dan Link Live

- 9 September 2022, 07:55 WIB
Jadwal MNC International Futsal Cup 2022 hari ini Timnas Futsal Indonesia main jam berapa siaran langsung MNCTV dan link live streaming.
Jadwal MNC International Futsal Cup 2022 hari ini Timnas Futsal Indonesia main jam berapa siaran langsung MNCTV dan link live streaming. /Instgaram/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal MNC International Futsal Cup 2022 hari ini Timnas Futsal Indonesia main jam berapa siaran langsung MNCTV dan link live streaming.

Jadwal MNC International Futsal Cup 2022 hari ini mulai jam berapa dan link live streaming Timnas Futsal Indonesia ada di sini.

Turnamen MNC Futsal International Futsal Cup 2022 hari ini Jumat, 9 September 2022 masih akan digelar di GOR Amongraga, Yogyakarta.

Timnas Futsal Indonesia yang masih berada di pucuk hari ini juga dijadwalkan akan bermain melawan Thammasat Stallion di MNC International Futsal Cup 2022.

Baca Juga: Jadwal MNC International Futsal Cup 2022 Hari Ini Timnas Futsal Indonesia Main Jam Berapa Tayang Live MNCTV

Terkait siaran langsung turnamen MNC International Futsal Cup 2022 hari ini bisa nonton di TV MNCTV dan live streaming.

Sebagai informasi saat ini Timnas Futsal Indonesia masih memuncaki klasemen sementara MNC International Cup 2022 dengan raihan sempurna 6 poin.

Melawan Thammasat Stallion hari ini menjadi penentu Timnas Futsal Indonesia apakah bisa keluar sebagai juara MNC International Futsal Cup 2022.

Hal ini mengingat lawan Timnas Futsal Indonesia hari ini yaitu Thammasat Stallion saat ini berada di posisi kedua di bawah Indonesia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah