Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Selanggor MNC International Futsal Hari Ini, Tonton Gratis di Sini

- 7 September 2022, 11:51 WIB
Link live streaming MNC Internasional Cup 2022 Timnas Indonesia vs Selangor TOT Malaysia.
Link live streaming MNC Internasional Cup 2022 Timnas Indonesia vs Selangor TOT Malaysia. /Tangkap layar Instagram.com/ @sport_mnctv

BERITA DIY - Ketahui link live streaming Timnas Indonesia vs Selangor di MNC International Futsal 2022 hari ini Rabu, 7 September 2022, tonton siaran langsung secara gratis di sini.

Laga hari kedua MNC Internasional Futsal 2022 akan berlanjut di hari kedua hari ini Rabu, 7 September 2022. Salah satu pertandingan hari ini akan mempertemukan Timnas Indonesia vs Selangor TOT Malaysia.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Selangor TOT Malaysia di MNC Internasional Futsal 2022 akan berlangsung di GOR Amongraga Yogyakarta mulai pukul 14.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan dapat disaksikan melalui stasiun MNCTV atu link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal MNC International Futsal Cup 2022 Hari Ini, Timnas Futsal Indonesia vs Selangor, Siaran Langsung MNCTV

Dalam laga MNC Internasional Futsal 2022, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan tiga lawan kelas dunia mulai dari Korea Selatan, Selangor TOT United Malaysia dan Thammasat Stalliion Thailand.

Sebelumnya Timnas Futsal Indonesia telah berhasil mengalahkan Timnas Korea Selatan dengan skor 6-2 di hari pertama Selasa, 6 September 2022.

Setelah pertandingan hari ini, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan klub Thammasat Tallion pada Jumat, 8 September 2022 pukul 14.00 WIB.

Jadilah saksi perjuangan Timnas Futsal Indonesia di MNC Internasional Futsal 2022 dengan tonton siaran langsung pertandingan secara gratis di link live streaming berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x