Link Live Streaming Futsal Timnas Indonesia Hari Ini, Nonton MNC International Futsal Cup 2022 Gratis di MNCTV

- 7 September 2022, 13:01 WIB
Link live streaming futsal Timnas Indonesia vs Selangor hari ini, 7 September nonton siaran langsung MNC International Futsal Cup 2022 gratis di MNCTV dan RCTI+.
Link live streaming futsal Timnas Indonesia vs Selangor hari ini, 7 September nonton siaran langsung MNC International Futsal Cup 2022 gratis di MNCTV dan RCTI+. /Instagram.com/@sports_mnctv

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming MNC International Futsal Cup 2022 hari ini Timnas Indonesia vs Selangor tayang disiarkan gratis di MNCTV.

Timnas Indonesia vs Selangor pertandingan MNC International Futsal Cup 2022 akan tersaji hari ini Rabu, 7 September 2022 live di MNCTV.

Untuk siaran langsung laga Timnas Indonesia vs Selangor MNC International Futsal Cup 2022 akan disiarkan oleh MNCTV mulai pukul 14.00 WIB.

Selain lewat TV, laga MNC International Futsal Cup 2022 bisa disaksikan melalui link live streaming RCTI+ di jam yang sama.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Selangor Hari Ini Jam Berapa Tayang Siaran Live di MNCTV

Partai kedua skuad Garuda dalam ajang MNC International Futsal Cup 2022 akan bertemu tim asal Malaysia yakni Selangor Tot United.

Pada laga perdana MNC International Futsal Cup 2022, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Korea Selatan dengan skor 6-2.

Gol skuad asuhan Mohammad Hashemzadeh ini dicetak oleh Firman, Ryan, Reza Gunawan, Subhan, dan Dewa Rizki.

Sementara dari sisi lawan, Selangor Tot United mengalami kekalahan 4-6 atas Thammasat Stallion asal Thailand.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah