Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Selangor Gratis Siaran Langsung MNCTV Hari Ini Jam Berapa?

- 7 September 2022, 11:58 WIB
Cek jadwal futsal hari ini, pertandingan Timnas Indonesia vs Selangor nonton gratis siaran langsung MNCTV siang 7 September 2022.
Cek jadwal futsal hari ini, pertandingan Timnas Indonesia vs Selangor nonton gratis siaran langsung MNCTV siang 7 September 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@sport_mnctv

BERITA DIY - Berikut info link live streaming Timnas futsal Indonesia vs Selangor TOT nonton gratis siaran langsung MNCTV hari ini, Rabu 7 September 2022 jam tayang 14.00 WIB.

Jika tidak ada perubahan, jadwal futsal Timnas Indonesa vs Selangor hari ini akan diselenggarakan di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Laga persahabatan futsal Timnas Indonesia vs Selangor ini merupakan matchday pertama di ajang MNC International Futsal Cup 2022.

Kompetisi futsal dari MNCTV ini akan menjadi ajang pemanasan Timnas Indonesia sebelum beraksi di Piala Asia Futsal 2022 pada 27 September hingga 8 Oktober 2022.

Selain Selangor TOT dari Malaysia, ada pula Timnas Korea Selatan dan klub futsal Thailand, Thammasat Stallion tampil di MNC International Futsal Cup 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Selanggor MNC International Futsal Hari Ini, Tonton Gratis di Sini

Jadwal tayang futsal Indonesia vs Selangor live TV hari ini

Ada 28 pemain futsal yang bergabung ke Timnas Indonesia sejak 25 Agustus 2022 kemarin.

Bintang Timur Surabaya penyumbang terbanyak dengan 8 pemain. Kemudian, diikuti oleh Black Steel dan Cosmo Futsal yang mengirim masing-masing 5 pemain.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x