Link Live Streaming Indonesia vs Selangor TOT United Hari Ini di MNC International Futsal Cup 2022 di MNC TV

- 7 September 2022, 13:15 WIB
Link live streaming Indonesia vs Selangor TOT United hari ini, Rabu, 7 September 2022 di MNC International Futsal Cup 2022 di MNC TV lengkap dengan prediksi susunan pemain.
Link live streaming Indonesia vs Selangor TOT United hari ini, Rabu, 7 September 2022 di MNC International Futsal Cup 2022 di MNC TV lengkap dengan prediksi susunan pemain. / Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY – Simak link live streaming Indonesia vs Korea Selatan di MNC International Cup 2022 lengkap dengan prediksi susunan pemain dan jadwal tayang siaran langsung di MNC TV dan link di artikel ini.

Timnas Futsal Indonesia akan bertanding di MNC International Futsal Cup 2022 hari kedua dengan melawan tim asal Malaysia, Selangor TOT United.

Laga Timnas Futsal Indonesia vs Selangor TOT United dapat disaksikan di GOR Amongraga, Yogyakarta, melalui siaran langsung di MNC TV dan melalui link live streaming di artikel ini.

MNC International Futsal Cup 2022 akan diikuti oleh empat tim, yaitu timnas Indonesia, Korea Selatan, dan Selangor TOT United dari Malaysia serta Thammasat Stallion dari Thailand.

Baca Juga: Link Live Streaming Futsal Timnas Indonesia Hari Ini, Nonton MNC International Futsal Cup 2022 Gratis di MNCTV

Dalam laga pertama, Indonesia berhasil mencukur habis timnas Korea Selatan tersebut dengan skor meyakinkan 6-2.

Di laga tersebut, timnas Indonesia berhasil mencetak gol melalui Firman Ardiansyah, Ryan Dwi Renaldi, Reza Gunawan, Dewa Rizki, dan dua gol dari Muhammad Subhan Faidasa.

Kemenangan tersebut membuat timnas futsal Indonesia berada di peringkat pertama kompetisi MNC International Futsal Cup 2022

Hasil itu diraih setelah dua tim lain, Selangor TOT United dan Thammasat Stallion bertanding dan menghasilkan skor akhir 4-6.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x