Link Live Streaming MNC International Futsal Cup Timnas Indonesia vs Selangor Hari Ini, Jam Tayang di MNCTV

- 7 September 2022, 12:35 WIB
Link live streaming MNC International Futsal Cup timnas Indonesiaa vs Selangor hari ini siaran langsung di MNCTV jam 14.00 WIB.
Link live streaming MNC International Futsal Cup timnas Indonesiaa vs Selangor hari ini siaran langsung di MNCTV jam 14.00 WIB. /instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming MNC International Futsal Cup timnas Indonesiaa vs Selangor hari ini, serta jam tayang di MNCTV.

Informasi jam tayang timnas Indonesia vs Selangor Tot United di jadwal MNC International Futsal Cup hari ini Rabu, 7 September 2022 tersedia di sini.

Adapun link live streaming futsal timnas Indonesia vs Selangor di jadwal MNC International Futsal Cup hari ini bisa ditemukan dibagian akhir artikel.

Timnas futsal Indonesia memulai kompetisi MNC International Futsal Cup dengan performa yang apik, anak asuh Mohammed Hashemzadeh mampu tumbangkan Korea Selatan dengan skor mencolok 6-2.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Selangor Gratis Siaran Langsung MNCTV Hari Ini Jam Berapa?

Sementara Selangor harus menelan kekalahan atas Thammasat Stallion dengan skor 6-4, dengan hasil tersebut membuat timnas Indonesia dan Thammasat mendulang poin serupa.

Pada laga kedua di MNC International Futsal Cup timnas Indonesia akan berhadapan dengan Selangor hari ini Rabu, 7 September 2022 di GOR Amongraga, Yogyakarta.

Usai bertanding melawan Selangor, timnas futsal Indonesia akan kembali berlaga dengan menantang kekuatan tim asal Thailand, yakni Thammasat Stallion.

Kompetisi MNC International Futsal Cup sendiri digelar 6 hingga 9 September 2022, siaran langsung jalannya pertandingan juga akan tayang secara siaran langsung di MNCTV, RCTI+, Visio+ dan MNC Sports Channel.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x