LINK Live Streaming Indonesia vs Thammasat Stallion MNC International Futsal Cup 2022 dan Jam Tayang di MNC TV

- 9 September 2022, 12:50 WIB
Link live streaming Indonesia vs Thammasat Stallion di MNC International Futsal Cup 2022 hari ini, Kamis, 8 September 2022 lengkap dengan prediksi pemain dan jam tayang di MNC TV.
Link live streaming Indonesia vs Thammasat Stallion di MNC International Futsal Cup 2022 hari ini, Kamis, 8 September 2022 lengkap dengan prediksi pemain dan jam tayang di MNC TV. /Instagram.com/@sport_mnctv

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Indonesia vs Thammasat Stallion di MNC International Futsal Cup 2022, Jumat, 9 September 2022 lengkap dengan prediksi susunan pemain dan jam tayang siaran langsung di MNC TV di artikel ini.

Informasi jam tayang Timnas Futsal Indonesia vs Thammasat Stallion di jadwal hari ketiga MNC International Futsal Cup 2022, Jumat, 9 September 2022 tersedia di artikel ini.

Timnas Indonesia tinggal selangkah lagi untuk bisa memenangkan MNC International Futsal Cup 2022 di Gor Amongraga, Yogyakarta, sore ini.

Hasil positif tersebut didapat setelah Timnas Futsal Indonesia yang diarsiteki oleh Mohammed Hashemzadeh berhasil menyapu kemenangan di dua laga MNC International Futsal Cup 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming BTS vs Sahako FC Semifinal AFF Futsal Cup 2022 Hari Ini, Siaran Live RCTI Plus Jam Berapa?

Di laga pertama, Indonesia menang mudah atas Korea Selatan dengan skor akhir 6-2 di pertemuan yang berlangsung pada Selasa, 6 September 2022 kemarin.

Setelah itu, timnas futsal kembali mampu meraih poin penuh ketika menghadapi wakil dari Malaysia, Selangor TOT United.

Sempat tertinggal lebih dahulu oleh Selangor TOT United, timnas futsal Indonesia langsung bisa menyamakan kedudukan melalui sontekan Evan Soumilena dan mengakhiri babak pertama dengan skor sama kuat 1-1.

Di babak kedua, timnas Indonesia langsung menguasai jalannya pertandingan lewat permainan dan berhasil dan berkali-kali mengancam gawang Selangor TOT United.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x