Jadwal Semifinal AFF Futsal Club 2022 Hari Ini, Bintang Timur vs Sahako Jam Berapa dan Link Live Streaming

- 8 September 2022, 08:05 WIB
Jadwal semifinal AFF Futsal Club 2022 Thailand hari ini Bintang Timur vs Sahako jam berapa dan link live streaming.
Jadwal semifinal AFF Futsal Club 2022 Thailand hari ini Bintang Timur vs Sahako jam berapa dan link live streaming. /Tangkapan laya Instagram.com/@bintangtimur_surabaya

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal semifinal AFF Futsal Club 2022 Thailand hari ini Bintang Timur vs Sahako jam berapa dan link live streaming.

Turnamen AFF Futsal Club 2022 hari ini sudah memasuki babak semifinal tim asal Indonesia Bintang Timur Surabaya (BTS) lolos babak 4 besar.

Babak semifinal AFF Futsal Club 2022 hari ini kamis, 8 September 2022 masih akan digelar di Ratchasima, Thailand.

Adapun untuk menonton semifinal AFF Futsal Club 2022 hari ini Bintang Timur Surabaya bisa melalui live streaming gratis RCTI Plus.

Baca Juga: Jadwal MNC International Futsal Cup 2022 Hari Ini, Timnas Futsal Indonesia vs Selangor, Siaran Langsung MNCTV

Hasil penyisihan grup AFf Futsal Club 2022 kemarin, Grup A dikuasai Hongyen Thakam, sedangkan Grup B diduduki Sahako.

Selain keduanya juga ada tim yang lolos ke babak semifinal AFF Futsal Club 2022 ialah Bintang Timur Surabaya (BTS) dan Selangor MAC.

Berdasarkan hasil drawing sebelumnya, juara Grup A akan menghadapi runner-up Grup B pada semifinal AFF Futsal Club 2022.

Sementara itu jawara Grup B ditunggu runner-up Grup A. Artinya, duel 4 besar diisi pertandingan antara Hongyen Thakam melawan Selangor MAC dan Sahako FC menghadapi Bintang Timur Surabaya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x