2 Link Live Streaming Thomas Uber Cup 2024 iNews TV Hari Ini, Nonton Indonesia vs Thailand dan Korea DI SINI

- 3 Mei 2024, 09:51 WIB
2 link live streaming Thomas Uber Cup 2024 iNews TV hari ini untuk nonton siaran langsung tim badminton Indonesia vs Thailand dan Korea Selatan dan jadwal tayang jam berapa.
2 link live streaming Thomas Uber Cup 2024 iNews TV hari ini untuk nonton siaran langsung tim badminton Indonesia vs Thailand dan Korea Selatan dan jadwal tayang jam berapa. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - 2 link live streaming Thomas Uber Cup 2024 iNews TV hari ini untuk nonton siaran langsung tim badminton Indonesia vs Thailand dan Korea Selatan tersedia beserta jadwal tayang jam berapa, ada di sini.

Hari ini, Jumat, 3 Mei 2024, tim badminton putra dan putri Indonesia akan kembali berlaga di babak perempat final atau 8 besar Thomas Cup 2024 dan Uber Cup 2024 di -Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China.

Sesuai jadwal, tim bulu tangkis putra akan berlaga di Thomas Cup 2024 hari ini melawan Thailand mulai pukul 08:30 WIB tadi pagi dan saat ini masih berlangsung.

Sedangkan tim badminton putri Indonesia akan melawan Korea Selatan di Uber Cup 2024 hari ini mulai pukul 16:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Indonesia di Perempatfinal Thomas-Uber Cup 2024: Link Nonton DI SINI

Masyarakat bisa nonton siaran langsung Thomas dan Uber Cup 2024 hari ini secara gratis melalui layer kaca televisi di channel iNews TV.

Selain itu, laga Indonesia vs Thailand dan Korea di Thomas Uber Cup 2024 hari ini juga bisa ditonton melalui link live streaming iNews TV.

Ada 2 link live streaming iNews TV yang tersedia di akhir artikel ini, bisa diakses dari HP maupun PC tanpa harus nonton siaran langsung di televisi.

Berikut ini daftar pemain Uber Cup 2024 Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand hari ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah