Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Selangor MNC International Futsal Cup 2022, Siaran Langsung MNCTV

- 7 September 2022, 13:40 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Selangor TOT United di MNC International Futsal Cup 202 hari ini, Rabu, 7 September 2022 untuk nonton siaran langsung via MNCTV.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Selangor TOT United di MNC International Futsal Cup 202 hari ini, Rabu, 7 September 2022 untuk nonton siaran langsung via MNCTV. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERIIA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Selangor TOT United di MNC International Futsal Cup 202 hari ini untuk nonton siaran langsung via MNCTV tersedia di sini.

Hari ini, Rabu, 7 September 2022, MNC International Futsal Cup 2022 kembali digelar dan akan mempersembahkan laga Timnas Indonesia vs Selangor TOT United.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Selangor TOT United di MNC International Futsal Cup 2022 hari ini digelar di Gelanggan olahraga (GOR) Amongrogo, Yogyakarta mulai pukul 14:00 WIB.

Laga Timnas Indonesia vs Selangor TOT United ini disiarkan secara langsung oleh MNCTV dan bisa ditonton gratis melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2022 Malam Ini Tayang Live di SCTV, Ada Inter Milan vs Bayern Munchen, Jam Berapa?

Sebagai informasi, MNC International Futsal Cup 2022 ini digelar pada Selasa hingga Jumat, 6-9 September 2022 dan diikuti oleh empat tim.

Empat tim yang dimaksud adalah Timnas Indonesia, Korea Selatan, Selangor TOT United (Malaysia), dan Thammasat (Thailand).

MNC International Futsal Cup 2022 menggunakan sistem round robin di mana semua tim digabungkan dalam satu grup.

Tim yang meraih poin terbanyak dari liga laga melawan semua lawan akan memenangkan kompetisi ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x