Apple Event iPhone 14 Kapan? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Peluncuran iPhone 14 dan Bocoran Spesifikasi

- 7 September 2022, 11:15 WIB
Ilustrasi - Apple event iPhone 14 series, jadwal peluncuran, link live streaming dan spesifikasi.
Ilustrasi - Apple event iPhone 14 series, jadwal peluncuran, link live streaming dan spesifikasi. /Twitter.com/@mawar_poetih

BERITA DIY - Ketahui kapan acara apple event iPhone 14 akan berlangsung mulai dari jadwal hingga link live streaming. Bocoran spesifikasi iPhone 14 juga tersedia di akhir artikel.

Para pecinta gadget khususnya merek Apple tentunya sudah tidak sabar dengan kapan peluncuran HP iPhone terbaru yaitu iPhone 14 series.

Sebelumnya telah beredar rumor bahwa peluncuran iPhone 14 ini akan dilakukan pada awal September 2022 atau minggu ini.

Kabar ini kemudian dipastikan dengan akan digelarnya acara peluncuran iPhone 14 series di Amerika Serikat pada hari ini Rabu, 7 September 2022 pukul 10.00 waktu setempat Kamis, 8 September 2022 pukul 00.00 WIB.

Baca Juga: Daftar iPhone yang Tidak Bisa Pakai WhatsApp Mulai Oktober 2022, Ini Alasan WA Tak Dapat Dioperasikan Kembali

Peluncuran iPhone 14 series ini akan digelar dalam acara bertajuk Far Out yang digelar di Steve Jobs Theather Apple Park Amerika Serikat.

Acara Apple Event iPhone ini dapat disaksikan melalui apple.com, aplikasi Apple TV dan channel Youtube Apple mulai pukul 00.00 WIB.

Menurut bocoran yang beredar, apple event kali ini tidak hanya meluncurkan iPhone 14 series namun juga apple watch pro dan airpods pro.

Link live streaming Apple Event peluncuran iPhone 14 ini tersedia pula di akhir artikel dan dapat diakses secara gratis.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x