Prediksi Harga iPhone 14, Spesifikasi Produk Terbaru Apple: Kapan Bakal Rilis dan Mulai Dijual?

- 29 Agustus 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - Berapa harga, spesifikasi, dan jadwal rilis dijual untuk iPhone 14.
Ilustrasi - Berapa harga, spesifikasi, dan jadwal rilis dijual untuk iPhone 14. /UNSPLASH/Pradamas Gifarry

BERITA DIY - Simak prediksi harga iPhone 14 lengkap dengan spesifikasi dan jadwal kapan bakal rilis dan mulai dijual untuk produk terbaru dari Apple pada tahun 2022.

Menjelang jadwal rilis resminya, perbincangan mengenai iPhone 14 pun kemudian semakin banyak diperbincangkan oleh para pecinta dari produk Apple yang rencananya akan hadir.

Salah satu yang banyak dibahas tentang iPhone 14 ini sendiri ialah mengenai berapa harga yang nantinya akan dibanderol untuk produk terbaru yang telah lama dinantikan tersebut.

Namun sebelum nantinya mengetahui mengenai harga iPhone 14 yang akan dibanderol, maka dapat terlebih dahulu mengetahui tentang spesifikasi lengkap yang akan hadir.

Baca Juga: Harga iPhone 14 Berapa? Ini Bocoran Spesifikasi dan Kapan Rilis?

Terkait dengan spesifikasi iPhone 14, diperkirakan bahwa ukuran yang dimilikinya akan lebih besar dari seri sebelumnua, yaitu dengan rencananya akan berukuran hingga 6.1 inch.

Desain yang terdapat dalam iPhone 14 nantinya diprediksi tak jauh berbeda dari seri sebelumnya, yaitu dengan berbahan dari titanium dan kemungkinan akan menambah pilihan warna.

Sedangkan pada iPhone 14 nantinya diperkirakan akan didukung dengan teknologi Chipset Apple A15 Bionic dan didukung dengan konektivitas untuk mengakses jaringan 5G.

Sementara pada bagian kamera belakang nantinya juga masih akan terdapat 3 kamera yang akan hadir dengan tknologi Ultra Wide dengan pengembangan terbaru dari seri sebelumnya.

Baca Juga: Berapa Harga iPhone 13 Pro Max dan iPhone 13 Mini? Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga iPhone 14 Pro Max

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x