Update Harga iPhone 13 Pro Max pada Agustus 2022, Lengkap Untuk Produk Baru dan HP Bekas yang Dijual

- 18 Agustus 2022, 17:05 WIB
Simak harga update iPhone 13 Pro Max baru dan bekas pada Agustus 2022.
Simak harga update iPhone 13 Pro Max baru dan bekas pada Agustus 2022. /Tangkap layar apple.com

BERITA DIY - Inilah update harga iPhone 13 Pro Max pada Agustus 2022 terbaru lengkap dengan harga yang dibanderol untuk produk baru dan juga HP bekas yang ditawarkan.

Sebelum resmi rilisnya iPhone 14 yang telah banyak dirumorkan akan segera rilis, banyak pecinta Apple yang masih mencari mengenai harga yang dibanderol untuk produk iPhone 13 Pro Max.

Pasalnya diketahui bahwa iPhone 13 merupakan seri terakhir atau terbaru yang dikeluarkan oleh Apple sebelum nantinya dirumorkan akan merilis produk iPhone 14 nantinya.

Dalam seri iPhone 13 sendiri diketahui terdapat 3 produk yaitu iPhone 13, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Mini dan juga iPhone 13 Pro Max yang masih dijual dalam perangkat baru dan perangkat bekas.

Baca Juga: Download Video TikTok Tanpa Watermark di Telegram, iPhone, SnapTik, dan SSSTikTok Dicari, Ini Cara Unduh Resmi

Dari setiap produk dalam seri iPhone 13 sendiri diketahui bahwa peoduk untuk iPhone 13, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Mini, dan iPhone 13 Pro Max memiliki harga yang berbeda-beda.

Sebelum nantinya dapat melakukan pembelian terhadap produk iPhone 13 Pro Max, maka dapat diketahui terlebih dahulu mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel tersebut.

Salah satu keunggulan dalam spesifikasi yang dimiliki oleh iPhone 13 Pro Max adalah dengan memiliki 3 buah kamera pada bagian belakang dan memiliki kualitas masing-masing 12 MP.

Selain itu, mengenai Chipset yang digunakan dalam iPhone 13 Pro Max ini sendiri diketahui telah menggunakan Chipset terbaru yaitu Apple A15 Bionic (5 nm) yang memiliki berbagai keunggulan.

Baca Juga: Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 Resmi Rilis, Ini Daftar HP dan iPhone yang BIsa Tukar Tambah dan Harganya

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x