Harga iPhone 13 Pro Max dan iPhone 14 Pro Max Terbaru pada Agustus 2022: Berapa Harga yang Dibanderol?

- 3 Agustus 2022, 20:35 WIB
Ilustrasi - Berikut harga iPhone 13 Pro Max dan iPhone 14 Pro Max.
Ilustrasi - Berikut harga iPhone 13 Pro Max dan iPhone 14 Pro Max. /Twitter.com/@mawar_poetih

BERITA DIY - Inilah harga iPhone 13 Pro Max dan iPhone 14 Pro Max terbaru yang dibanderol atau dijual pada Agustus 2022 kali ini.

iPhone 13 Pro Max masih menjadi pilihan bagi para pengguna produk Apple yang akan menggunakannya khususnya bagi yang akan melakukan pembelian pada bulan Agustus 2022 kali ini.

Selain itu, produk Apple yang juga banyak dinantikan untuk dapat dibeli dan digunakan adalah nantinya kemunculan produk iPhone 14 Pro Max yang akan segera meluncur ke pasaran.

Sebelum nantinya dapat melakukan pembelian terhadap produk iPhone 13 Pro Max ataupun iPhone 14 Pro Max, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai spesifikasi yang terdapat di dalamnya.

Baca Juga: Daftar Harga iPhone 13 Pro Max per Agustus 2022 dan Bocoran Spesifikasi iPhone 14 Pro Max Terbaru

Dalam produk iPhone 13 Pro Max diketahui bahwa ponsel keluaran Apple ini memiliki sejumlah spesifikasi atau keunggulan di dalamnya yaitu seperti seperti yang terdapat pada kamera.

Selain itu, spesifikasi pada iPhone 13 Pro Max tersebut juga memiliki Layar Super Retina XDR dengan ProMotion untuk penggunaan yang terasa lebih cepat dan responsif.

Pada spesifikasi chip yang dimiliki oleh iPhone 13 Pro Max dilengkapi dengan adanya Chip 15 Bionic yang akan memudahkan penggunanya dapat menggunakan dengan kecepatan yang cepat.

Dikutip dari laman resmi ibox.co.id, diketahui bahwa untuk harga iPhone 13 Pro Max untuk Agustus 2022 kali ini dibanderol dengan harga jual terbaru yaitu Rp 19.999.000.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Nothing Phone 1 HP Mirip iPhone, Buatan Mana dan Apakah Dijual di Indonesia?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x