Spesifikasi Nokia Edge 2022 yang Viral di Tiktok: Ini Harga Pasaran di Indonesia untuk HP Kamera Mirip iPhone

- 20 Juli 2022, 09:10 WIB
Ilustrasi Nokia kembali hadir menyapa para penggunanya dengan produk baru yaitu Nokia Edge 2022 dengan tiga kamera belakang yang viral.
Ilustrasi Nokia kembali hadir menyapa para penggunanya dengan produk baru yaitu Nokia Edge 2022 dengan tiga kamera belakang yang viral. /Tnagkap layar YouTube.com/@Pan Channel

BERITA DIY - Berikut informasi spesifikasi Nokia Edge 2022 yang viral di TikTok, berapa harga pasaran di Indonesia untuk HP kamera mirip iPhone ini.

Nokia kembali menjadi perbincangan publik dan viral di berbagai media sosial salah satunya TikTok. Pengguna media sosial dihebohkan dengan penampakan HP Nokia Edge 2022.

Melalui bocoran spesifikasi ponsel Nokia Edge 2022 ini terlihat kameranya mirip dengan iPhone.

Netizen menganggap ini merupakan tanda bangkit kembalinya Nokia yang merupakan salah satu merek HP yang pernah menjadi primadona pada masanya.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga HP Nokia Edge 2022, HP Mirip iPhone dengan Harga Murah! Kapan Rilis di Indonesia?

Kabar hadirnya Nokia Edge 2022 ini membuat banyak orang penasaran salah satunya dengan kamera mirip iPhone bentuknya mirip boba.

Berikut ini spesifikasi lengkap HP Nokia Edge 2022 yang viral di TikTok berapa harga pasaran di Indonesia:

Nokia Edge 2022 hadir mengusung baterai kapasitas besar yaitu 7400 mAH. Dengan kapasitas sebesar itu akan membuat HP ini dapat digunakan dalam durasi waktu yang cukup lama.

HP Nokia Edge hadir dengan layar super Amoled 6,8 inch dan resolusi 4 K, menghadirkan layar ponsel menggunakan perlindungan Corning Gorilla Glass 7.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x