Spesifikasi Nokia Edge 2022, Beserta Berapa Harga yang Dibanderol? Ini Penjelasan HP yang Mirip iPhone Itu

- 18 Juli 2022, 23:35 WIB
Berikut spesifikasi dan harga Nokia Edge 2022.
Berikut spesifikasi dan harga Nokia Edge 2022. /Tangkap layar youtube.com/Antawiria Playfull

BERITA DIY - Inilah harga HP Nokia Edge 2022 beserta dengan spesifikasi dari ponsel yang nantinya akan rilis dan dapat digunakan dari seri terbaru milik Nokia tersebut.

Nokia sebagai salah satu produsen ponsel di dunia diketahui akan kembali merilis ponsel atau HP terbaru yang nantinya akan dikeluarkan di pasaran ponsel dunia beberapa waktu yang akan datang.

Rencananya Nokia akan merilis HP dengan seri terbaru yaitu Edge 2022 yang akan hadir dan dilengkapi dengan spesifikasi atau fitur terbaru yang akan diberikan oleh produsen ponsel tersebut.

Sebelum rilis resmi, beberapa gambar mengenai Nokia Edge 2022 belakangan diketahui telah tersebar di sejumlah media sosial mengenai bentuk atau desain yang diperkirakan akan dikeluarkan.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Xiaomi 12 Lite 5G Kamera 108 MP Level Studio, Pakai Snapdragon 778G Rilis 19 Juli 2022

Dari sejumlah tanggapan yang muncul di media sosial mengenai gambar atau foto dari Nokia Edge 2022 dianggap mirip dengan produk terbaru dari iPhone yang telah rilis sebelumnya.

Berdasarkan pada rumor yang beredar, bahwa Nokia Edge 2022 tersebut dilengkapi dengan 3 kamera di bagian belakang atau yang disebut mirip dengan produk iPhone 13 sebelumnya.

Mengenai adanya foto atau gambar yang dirumorkan mengenai Nokia Edge 2022 itu, memang hingga kini belum terdapat mengenai konfirmasi resmi yang dirilis dari Nokia.

Tak hanya mengenai gambar, hingga kini juga masih muncul rumor mengenai spesifikasi Nokia Edge 2022 juga banyak beredar di media sosial dan menjadi viral diketahui oleh para netizen.

Baca Juga: Prediksi Harga HP iPhone 14 Pro Max Lengkap dengan Spesifikasi dan Jadwal Kapan Rilis di Indonesia

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x