Spesifikasi Hyundai Stargazer: Mobil Low MPV Hyundai yang Dibanderol dengan Harga Mulai dari Rp 240 Juta-an

- 15 Juli 2022, 19:40 WIB
Cek spesifikasi singkat Hyundai Stargazer, mobil Low MPV terbaru Hyundai dengan empat varian dan dua jenis transmisi yang dibanderol mulai dari Rp 240 juta hingga Rp 300 juta.
Cek spesifikasi singkat Hyundai Stargazer, mobil Low MPV terbaru Hyundai dengan empat varian dan dua jenis transmisi yang dibanderol mulai dari Rp 240 juta hingga Rp 300 juta. /Tangkap layar Hyundai.com

BERITA DIY – Simak informasi mengenai spesifikasi mobil Hyundai Stargazer, mobil Low MPV terbaru keluaran Hyundai Indonesia yang dijual mulai dari Rp 240 juta hingga Rp 300 juta.

PT Hyundai Motors Indonesia atau HMID baru saja merilis mengenai spesifikasi singkat Hyundai Stargazer, mobil berjenis Low MPV terbarunya, dan rincian mengenai harganya melalui laman resminya.

Secara tipe, Hyundai Stargazer akan hadir dengan empat varian yaitu Active, Trend, Style, dan juga Prime.

Untuk transmisi pada setiap varian Hyundai Stargazer yang akan dijual, pembeli bisa memilih menggunakan transmisi manual dan Intelligent Variable Transmission (IVT).

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Hyundai Stargazer Cocok untuk Keluarga, Saingan Baru Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia

Tetapi, khusus untuk varian Style dan juga Prime Hyundai Stargazer, tidak terdapat pilihan mobil dengan transmisi manual melainkan hanya menggunakan IVT saja.

Hyundai Stargazer yang diklaim sebagai “Bintang Baru Keluarga” ini mendapat beberapa sentuhan khusus dari pabrikan asal Korea Selatan ini.

Secara interior, akan ada beberapa tambahan fitur yang akan mempermudah perjalanan pengguna mobil selama berkendara.

Yang pertama, Hyundai Stargazer memiliki fitur Wireless Smartphone Charger yang berada di bagian dasbor mobil.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x