Harga Hyundai Staria per Agustus 2021 di Indonesia dan Spesifikasi Eksterior-Interior Mobil MPV Terbaru Ini

- 21 Agustus 2021, 12:00 WIB
Punya spesifikasi eksterior yang futuristik, Hyundai Staria punya harga relatif murah jika dibanding dengan mobil MPV seperti Toyota Alphard.
Punya spesifikasi eksterior yang futuristik, Hyundai Staria punya harga relatif murah jika dibanding dengan mobil MPV seperti Toyota Alphard. /Tangkap layar YouTube.com/Hyundai Motors Indonesia

BERITA DIY - Hyundai Staria resmi dijual di Indonesia mulai 20 Agustus 2021. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mematok harga relatif murah jika dibanding dengan mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) Toyota Alphard.

Namun, harga yang dipatok termasuk premium. Dan tentu spesifikasi dari Hyundai Staria dari interior hingga eksterior wajib ditunjang dengan kemampuan yang canggih dan perform di jalanan Indonesia.

"Kami mengundang rekan-rekan untuk menjadi saksi dalam peluncuran produk Hyundai Staria. MPV premium nan futuristik ini akan memberikan makna pengalaman hidup lebih besar. Larger Than Life," tulis pihak Hyundai dalam undangan persnya pada Jumat, 13 Agustus 2021 lalu.

Baca Juga: Jadwal 10 Provinsi Ini Lakukan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor 2021: DKI Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali

Spesifikasi Hyundai Staria

Hal yang langsung terlihat unik dari mobil Hyundai Staria adalah tampilan eksterior yang tampak seperti pesawat luar angkasa atau mobil-mobil futuristik tanpa roda di masa depan, seperti dalam animasi Astro Boy.

"Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia selalu mengedepankan waktu yang berharga untuk memberi makna dalam hidup. Hyundai selalu berusaha melampaui ekspektasi pelanggan," kata SungJong Ha selaku Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, dalam peluncuran mobil MVP ini pada Jumat 20 Agustus 2021.

Dalam interior Hyundai Staria, tempat duduk ada 7 hingga 9 seat, tergantung pilihan varian mobil yang nanti dipilih.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta di Juni 2021, Beberapa Pilihan MPV Masih Layak Dimiliki

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x