Kapan iPhone 14 Rilis Global? Simak Spesifikasi, Harga, Varian Jenis, dan Tanggal Rilisnya di Indonesia

- 29 Agustus 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi - Berikut informasi kapan iPhone 14 dirilis global, disertai penjelasan spesifikasi, harga, varian jenis, dan tanggal rilisnya di Indonesia.
Ilustrasi - Berikut informasi kapan iPhone 14 dirilis global, disertai penjelasan spesifikasi, harga, varian jenis, dan tanggal rilisnya di Indonesia. /UNSPLASH/@unarchive

BERITA DIY - Simak informasi terkait kapan iPhone 14 akan dirilis secara global, disertai dengan penjelasan spesifikasi, harga, varian jenis, dan tanggal rilisnya di Indonesia.

Apple sebagai perusahaan yang dikenal dengan produk-produk premiumnya seperti IPhone, IPad, dan Macbook, diketahui akan merilis versi terbaru dari produknya,

Pada bulan September 2022 besok diketahui Apple akan merilis produk terbaru iPhone 14 dengan spesifikasi melebihi versi produk sebelumnya.

Melalui perilisan produk iPhone 14, Apple akan menawarkan berbagai inovasi terbaru kepada penggunanya.

Baca Juga: Prediksi Harga iPhone 14, Spesifikasi Produk Terbaru Apple: Kapan Bakal Rilis dan Mulai Dijual?

Diketahui akan ada empat varian yang dirilis pada seri iPhone 14, yakni iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

Demi mempercantik dan memberikan kesan elegan ke produk barunya, Apple diketahui memberikan pilihan warna yang berbeda untuk setiap varian jenis iPhone 14.

Untuk varian jenis iPhone 14 dan iPhone 14 Max, Apple membekalinya dengan pilihan warna hitam, putih, biru, merah, dan ungu.

Sedangkan iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max akan tersedia dengan warna batu grafit, emas, silver, dan ungu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x