Kapan Jadwal Pengumuman Hasil Kartu Prakerja Gelombang 44, Ada 3 Tanda Lolos! Lakukan Ini Jika Dapat Notif

- 7 September 2022, 11:12 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 44, gelombang 44 kapan ditutup dan cek peserta lolos.
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 44, gelombang 44 kapan ditutup dan cek peserta lolos. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 44, gelombang 44 kapan ditutup dan cek peserta lolos.

Ketahui kapan jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 44 dengan login dashboard www.prakerja.go.id, ada 3 tanda lolos yang didapat peserta.

Pada hari Selasa, 6 September 2022, Pemerintah mengumumkan bahwa pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 44 di prakerja.go.id bakal ditutup.

Kartu Prakerja Gelombang 44 sendiri merupakan gelombang keduapuluhsatu yang dibuka di tahun 2022, yang mana diawali dengan Kartu Prakerja Gelombang 23.

Baca Juga: Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 43 Bagi yang 3 Kali Gagal, Isi Form Ini Bisa Lolos Dapat Rp2,4 Juta

Jika lolos seleksi pendaftaran online Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, peserta bisa mendapatkan insentif sebesar Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah telah menyiapkan anggaran Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja yang menyasar 4,5 juta peserta baru.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 44 Buka? Dapatkan Rp2,4 Juta Usai Isi Form Ini Jika Gagal Lolos, Yuk Daftar

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah