Kartu Prakerja Gelombang 44 Telah Ditutup, Simak Tanda Lolos Peserta dan Kapan Pengumuman Dilakukan?

- 7 September 2022, 10:30 WIB
Ilustrasi - Berikut tanda peserta lolos dan jadwal kapan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 44.
Ilustrasi - Berikut tanda peserta lolos dan jadwal kapan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 44. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Ini jadwal kapan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 44 yang telah ditutup beserta dengan tanda peserta yang lolos dan berhak mendapatkan dana insentif.

Proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 44 telah resmi ditutup oleh penyelenggara program melalui informasi pengumuman yang telah dilakukan sebelumnya.

Keterangan mengenai pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 44 yang telah ditutup tersebut sebelumnya diunggah melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id yang telah dilakukan.

Dengan Kartu Prakerja gelombang 44 yang telah ditutup tersebut, kemudian masyarakat yang telah mendaftar kemudian menantikan kapan jadwal pengumuman peserta lolos.

Baca Juga: Belum Punya Akun Kartu Prakerja Insentif Rp3,55 Juta? Ini Link dan Cara Daftar Gelombang 44 Sebelum Tutup

Pasalnya setelah resmi ditutup tersebut, tahapan Kartu Prakerja gelombang 44 berikutnya adalah dengan memberikan pengumuman siapa saja peserta yang dinyatakan lolos dalam program.

Sebelum nantinya akan muncul pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 44 tersebut, maka dapat juga mengetahui seperti apa tanda lolos sebagai peserta.

Untuk mengakses tanda lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 44 terdapat sejumlah tanda yang nantinya dapat diakses dengan menggunakan berbagai cara.

Salah satu tanda lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 44 yang dapat dilakukan adalah dengan mengakses laman resmi dengan menggunakan link prakerja.go.id.

Baca Juga: Pengumuman! Ini Link Cek Hasil Kartu Prakerja Gelombang 44, Penerima 3 Tanda Ini Pasti Lolos Dapat Rp2,4 Juta

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah