Login Dashboard www.prakerja.go.id Begini Cara Dapat Uang Rp 7 Juta Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 44

- 6 September 2022, 11:35 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat uang Rp 7 juta setelah daftar Kartu Prakerja gelombang 44.
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat uang Rp 7 juta setelah daftar Kartu Prakerja gelombang 44. /Tangkapan Layar/prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id. Simak cara dapat uang Rp 7 juta setelah daftar Kartu Prakerja gelombang 44 di bawah ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 44 masih dibuka hingga hari ini, Selasa, 6 September 2022 di laman resmi www.prakerja.go.id.

Masyarakat yang belum pernah lolos seleksi gelombang sebelumnya bisa segera login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 44.

Pendaftar yang lolos seleksi di gelombang kali ini bisa dapat insentif total Rp 2,55 juta dan saldo pelatihan Rp 1 juta.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 44 Kapan Dibuka? Cek Jadwal di Sini, Begini Cara Dapat Uang Rp 2,55 Juta Pakai HP

Tidak hanya itu, masyarakat yang sudah daftar Kartu Prakerja gelombang 44 juga bisa memanfaatkan momentum untuk dapat uang Rp 7 juta per bulan.

Caranya dengan login dashboard www.prakerja.go.id kemudian daftar lowongan kerja di job portal yang sudah terafiliasi.

Sehingga jika nantinya tidak lolos Kartu Prakerja gelombang 44, masyarakat masih memiliki kesempatan untuk dapat uang atau penghasilan setiap bulan.

Salah satu lowongan kerja yang tersedia di job portal yang sudah terafiliasi dan tertera di laman resmi Kartu Prakerja gelombang 44 adalah SALES MANAGER ( SPECIALIST OLIE ) di PT Welty Indah Perkasa (Welty Indah Perkasa).

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x