Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 Masih Dibuka: Klik Link prakerja.go.id Daftar Lewat Dashboard Akun

- 6 September 2022, 10:00 WIB
Klik link dan login ke dashboard, inilah cara pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 44 yang dibuka.
Klik link dan login ke dashboard, inilah cara pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 44 yang dibuka. /Tangkap layar instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Cara daftar dalam pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 44 yang masih dibuka hingga sampai saat ini lengkap dengan link yang dapat digunakan untuk mengakses dashboard akun.

Untuk pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 44 masih dibuka dan masih dapat dilakukan proses daftar oleh sejumlah masyarakat pada Selasa 6 September 2022 atau hari ini.

Kepastian mengenai pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 44 yang masih dibuka tersebut menyusul belum adanya penjelasan mengenai penutupan yang akan dilakukan nantinya.

Sehingga dengan demikian, bagi masyarakat yang akan melakukan proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 44 tersebut maka dapat melakukannya dengan mengakses link resmi dan masuk atau login ke dashboard akun.

Baca Juga: Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Bisa Dapat Rp4 Juta Tiap Bulan Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 44

Sebagai informasi, sebelumnya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 44 sendiri secara resmi dibuka yaitu berdasarkan pada unggahan Instagram @prakerja.go.id pada Minggu 4 September 2022 yang lalu.

Dengan demikian, bagi masyarakat yang akan melakukan proses daftar agar masuk menjadi peserta maka dapat melakukan berbagai langkah dalam pendaftaran sebagai berikut ini:

- Masuk ke dalam link resmi prakerja.go.id

- Kemudian dapat membuat atau daftar akun terlebih dahulu

- Selanjutnya dapat mengisikan identitas atau data diri

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah