Kartu Prakerja Gelombang 44 Resmi Dibuka: Ini Syarat dan Cara Pendaftaran Melalui Link www.prakerja.go.id

- 5 September 2022, 12:20 WIB
Informasi tentang Kartu Prakerja Gelombang 44 resmi dibuka, lengap beserta syarat dan cara pendaftaran melalui link www.prakerja.go.id.
Informasi tentang Kartu Prakerja Gelombang 44 resmi dibuka, lengap beserta syarat dan cara pendaftaran melalui link www.prakerja.go.id. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Berikut adalah informasi tentang Kartu Prakerja Gelombang 44 resmi dibuka, dilengkapi syarat dan cara pendaftaran melalui link www.prakerja.go.id.

Program Kartu Prakerja Gelombang 44 resmi dibuka sejak Minggu, 4 September 2022. Bagi Anda yang sudah menunggu dan mengincar Kartu Prakerja Gelombang 44 bisa ikuti sekarang juga.

Program Kartu Prakerja adalah program bantuan biaya pelatihan untuk mengembangkan kompetensi, produktivitas, daya saing dan kewirausahaan angkatan kerja Indonesia melalui ekosistem yang dibangun dengan kemitraan multi-pihak.

Program Kartu Prakerja juga terbuka bagi difabel, maka dari itu difabel dianjurkan untuk mendaftar dan mengikuti program ini.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 Ditutup Kapan? Ikuti 2 Langkah Daftar Anti Gagal

Sebagai informasi, peserta yang lolos dalam pendaftaran gelombang ini akan mendapatkan pelatihan online dan bantuan sosial (bansos) sebanyak Rp3,35 juta dengan rincian biaya pelatihan sebesar Rp1 juta, insentif Rp2,4 juta dan insentif survei Rp150.000.

Segera daftar program Kartu Prakerja gelombang 44. Link pendaftaran sama dengan link sebelumnya.

Simak syarat dafrat Kartu Prakerja Gelombang 44 berikut ini:

- WNI berusia 18 tahun ke atas.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x