Daftar Kartu Prakerja Gelombang 44 Hanya di Link Ini, Kapan Ditutup dan Tips Lolos Seleksi Dapat Rp2,4 Juta

- 5 September 2022, 08:35 WIB
Ilustrasi - Daftar Kartu Prakerja gelombang 44 di link resmi ini, kapan ditutup dan tips lolos.
Ilustrasi - Daftar Kartu Prakerja gelombang 44 di link resmi ini, kapan ditutup dan tips lolos. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Daftar Kartu Prakerja gelombang 44 hanya melalui link resmi berikut ini. Ketahui kapan pendaftaran gelombang 44 ditutup dan tips lolos seleksi.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 44 telah dibuka sejak Minggu, 4 September 2022. Masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan pelatihan dan insentif bisa segera mendaftar.

Diprediksi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 43 ini tidak akan berlangsung lama. Oleh karena itu sebaiknya pendaftar segera mendaftarkan diri.

Bagi masyarakat yang masih kebingungan tentang pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 44 ini, berikut informasi tips yang dapat dicoba dilakukan.

Baca Juga: Resmi Dibuka! Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 44, Login Dashboard www.prakerja.go.id Dapat Rp2,4 Juta

Sebagai informasi, jika melihat dari gelombang-gelombang sebelumnya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 44 hanya dibuka selama dua hingga tiga hari.

Dengan demikian, diprediksi pendaftaran akan ditutup pada hari Selasa, 6 September 2022. Penutupan gelombang biasanya dilakukan pukul 23.59 WIB.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 44 ini dilakukan secara online melalui laman resmi Kartu Prakerja. Begitu pula dengan proses seleksi dan pengumuman.

Link resmi daftar Kartu Prakerja gelombang 44 : KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah