Kartu Prakerja Gelombang 44 Dibuka Hari Ini? Ini Link dan Cara Daftar Agar Dapat Rp2,4 Juta

- 4 September 2022, 11:10 WIB
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 44 diprediksi dibuka hari ini, berikut link dan cara daftar seleksi.
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 44 diprediksi dibuka hari ini, berikut link dan cara daftar seleksi. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi apakah Kartu Prakerja gelombang 44 akan dibuka hari ini lengkap dengan link dan cara daftar seleksi agar bisa dapat Rp2,4 juta.

Program Kartu Prakerja telah dibuka hingga gelombang 43 di tahun 2022 ini. Banyak dari masyarakat yang kini tengah menantikan kapan pembukaan gelombang 44.

Banyak masyarakat yang menantikan pembukaan gelombang 44 karena tidak lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang sebelumnya juga bahkan baru mengetahui tentang Kartu Prakerja saat ini.

Masyarakat bisa menantikan pembukaan pendaftaran gelombang 44 dengan melakukan cek pengumuman di akun Instagram @prakerja.go.id atau login ke dashboard akun masing-masing.

Baca Juga: Siapkan Akunmu! Kartu Prakerja Gelombang 44 Segera Dibuka: Login dan KLIK Gabung dashboard www.prakerja.go.id

Jika melihat dari pendaftaran gelombang-gelombang sebelumnya, program Kartu Prakerja gelombang berikutnya akan dibuka tak lama sejak pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang terakhir.

Diprediksi, program Kartu Prakerja gelombang 44 mungkin bisa saja dibuka hari ini Minggu, 4 September 2022. Namun untuk info resmi, masyarakat bisa menantikan informasi resmi dari Kartu Prakerja.

Masyarakat yang ingin mendaftar dapat menyiapkan diri dengan membuat akun Kartu Prakerja terlebih dahulu untuk kemudian dapat login ke dashboard dan daftar seleksi.

Untuk buat akun Kartu Prakerja tidaklah sulit, masyarakat hanya memerlukan email aktif dan password yang ingin digunakan saja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah