Login prakerja.go.id Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 43 dan Dapat Rp3,55 Juta, Orang Ini Pasti Lolos

- 3 September 2022, 12:45 WIB
Login prakerja.go.id untuk mengetahui pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43.
Login prakerja.go.id untuk mengetahui pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43. /Instagram/@prakerja.go.id.

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id untuk cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 43 dan dapat uang Rp3,55 juta.

Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43 sudah resmi diumumkan sejak Jumat, 2 Agustus 2022. 

Orang-orang ini dipastikan lolos dan dapat bantuan dana hingga Rp3,55 Juta. Cari tahu siapa saja golongan orang dijamin pasti lolos tersebut yang tersaji pada artikel ini.

Pengumuman Kartu Prakerja dilakukan melalui tiga cara yakni via SMS, e-mail, dan dashboard prakerja.go.id.

Baca Juga: Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43, Apakah Kamu Lolos? Berikut Cara Cek dan Menyambungkan E-Wallet

Orang-orang yang mendapatkan SMS atau notifikasi e-mail berisi status kelolosan dari Kartu Prakerja artinya orang tersebut dipastikan lolos dan dapat Rp3,55 juta. 

Selanjutnya, orang yang sudah pasti lolos Kartu Prakerja Gelombang 43 akan otomatis menerima saldo pelatihan sebesar Rp1 juta di akun Prakerja-nya. 

Namun, perlu diingat jika setiap peserta diberikan batas maksimal untuk membeli pelatihan dalam jangka waktu tidak lebih dari hari sejak lolos seleksi. 

Jika dalam batas waktu yang ditentukan penerima Kartu Prakerja gelombang 43 tidak kunjung membeli pelatihan, maka akun kepesertaan mereka akan diblokir dan insentif dijamin tidak akan cair.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah