Ada 2 Ciri di Dashboard Akun Jika Lolos Jadi Peserta Kartu Prakerja Gelombang 43: Klik Link prakerja.go.id

- 3 September 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi - Berikut ciri lolos Kartu Prakerja gelombang 43 dengan akses link ke dashboard akun bisa dapat insentif.
Ilustrasi - Berikut ciri lolos Kartu Prakerja gelombang 43 dengan akses link ke dashboard akun bisa dapat insentif. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Ini 2 ciri dashboard akun jika lolos sebagai peserta pada Kartu Prakerja gelombang 43 dan dapat diakses dengan menggunakan link resmi prakerja.go.id.

Seperti yang diketahui, bahwa salah satu ciri yang muncul saat masuk sebagai peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 43 adalah dengan mengakses laman resmi prakerja.go.id.

Setelah masuk ke dalam laman resmi tersebut, maka kemudian dapat melakukan proses login ke dashboard akun dengan menggunakan email dan password yang telah dimiliki.

Pasalnya nantinya bagi yang dinyatakan lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 43, akan terdapat sejumlah ciri yang akan muncul dalam dashboard akun yang dimiliki.

Baca Juga: Link Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43, Login Dashboard www.prakerja.go.id: Tanda Ini PASTI LOLOS

Terdapat 2 ciri yang nantinya akan muncul dan terlihat pada dashboard akun jika pendaftar dinyatakan lolos sebagai peserta dalam program Kartu Prakerja gelombang 43.

Dengan mendapatkan berbagai ciri yang ada di dashboard akun tersebut, maka nantinya pendaftar berarti secara resmi menjadi peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 43.

Bagi yang lolos Kartu Prakerja gelombang 43 maka akan berhak untuk mendapatkan insentif yang salah satunya diberikan pada setelah lolos dan sebelum melakukan pelatihan.

Nantinya setelah melakukan pelatihan juga akan mendapatkan sejumlah insentif Kartu Prakerja yang akan diberikan kepada peserta dan dikirimkan ke e-wallet atau rekening yang telah disambungkan.

Baca Juga: Tampilan Dashboard Kartu Prakerja yang Lolos Seleksi Gelombang 43, Pengumuman Penerima Mulai Hari Ini?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x