Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 43 Kapan? Jika Dapat Pesan Ini Bisa Jadi Peserta Tanpa Cek Dashboard Akun

- 2 September 2022, 09:00 WIB
Berikut kapan jadwal pengumuman dan pesan lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 43.
Berikut kapan jadwal pengumuman dan pesan lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 43. /Tangkap layar: prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah pesan menyatakan lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 43 lengkap dengan kapan jadwal pengumuman akan dilakukan oleh penyelenggara.

Bagi yang telah mengikuti pendaftaran dalam Kartu Prakerja gelombang 43, salah satu hal yang dinantikan adalah mengenai pengumuman siapa saja peserta yang telah lolos.

Pasalnya dalam pengumuman tersebut nantinya akan memberikan keterangan mengenai siapa saja peserta yang lolos Kartu Prakerja gelombang 43 dan mengikuti tahapan berikutnya.

Untuk mengetahui apakah dirinya masuk sebagai salah satu peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 43 nantinya akan mendapatkan pesan yang menyatakan hal tersebut.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 Tutup, Pengumuman Hasil Seleksi Kapan? Cek Dashboard prakerja.go.id

Salah satu pesan yang akan didapatkan oleh peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 43 adalah dengan adanya pesan SMS yang nantinya akan diterima.

Hal ini dikarenakan nantinya pihak penyelenggara akan memberikan pesan berupa SMS tersebut ke nomor pendaftar yang dinyatakan sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 43.

Selain itu, juga terdapat pesan lain yang nantinya akan diterima oleh peserta Kartu Prakerja gelombang 43 yaitu melalui email yang sebelumnya telah dimiliki dan didaftarkan.

Sama seperti pesan yang diberikan melalui SMS, pada pesan di email tersebut nantinya juga akan memberikan penjelasan bahwa pemilik email dinyatakan lolos sebagai peserta.

Baca Juga: Siapa Penerima Kartu Prakerja Gelombang 43? Tanpa Login Dashboard www.prakerja.go.id, Ini Ciri Lolos Seleksi

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x