Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 Tutup, Pengumuman Hasil Seleksi Kapan? Cek Dashboard prakerja.go.id

- 1 September 2022, 13:24 WIB
Ilustrasi - pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 sudah tutup, lalu pengumuman hasil seleksi kapan? cek lewat dashboard cukup login ke prakerja.go.id.
Ilustrasi - pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 sudah tutup, lalu pengumuman hasil seleksi kapan? cek lewat dashboard cukup login ke prakerja.go.id. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 sudah tutup, pengumuman hasil seleksi kapan? cek di dashboard login prakerja.go.id.

Sebagaimana diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelomabng 43 sudah resmi tutup sejak hari Selasa, 31 Agustus 2022 lalu.

Setelah pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 tutup, peserta kini tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi untuk mengetahui apakah lolos atau tidak.

Adapun cara cek hasil seleksi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 bisa diketahui cukup dengan login ke dashboard prakerja.go.id.

Baca Juga: Siapa Penerima Kartu Prakerja Gelombang 43? Tanpa Login Dashboard www.prakerja.go.id, Ini Ciri Lolos Seleksi

Lalu kapan pengumuman hasil seleksi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 diumumkan?

Waktu pengumuman hasil seleksi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 hanya diketahui oleh pihak panitia pelaksana.

Biasanya, hasil seleksi pendaftaran Kartu Prakerja akan diumumkan dalam kurun waktu 3-5 hari hari setelah pendaftaran tutup.

Dikarenakan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 43 tutup pada hari Selasa, 31 Agustus 2022 ada kemungkinan pengumuman hasil seleksi akan dirilis pada Jumat, 2 September 2022.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x